Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Author "Deasy Wulandari"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH SERTA HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK AMANDA BROWNIES JEMBER
Ulfiah, Nilam RosyidatulPersaingan yang semakin ketat menuntut setiap pelaku usaha berlomba-lomba memenangkan posisi perusahaannya diatas kedudukan pesaing baik sejenis maupun tidak sejenis guna untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. ... -
ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DAN OPPO PADA KONSUMEN TOKO HANDPHONE GRAND CELLULAR JEMBER
Suhen, Rizko Oktarino (2017-03-23)Penelitian ini berjudul “Analisis Perbedaan Keputusan Pembelian Produk Handphone Merek Samsung Dan Oppo Pada Konsumen Toko Handphone Grand Cellular Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan : 1) Untuk menganalisis perbedaan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
Mayangsari, Putri Diana (2017-03-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA SISTEM PEMBAYARAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER PADA FORUM BELANJA ONLINE “LAZADA”
CHOLIQ, ANDY SALSABIL (2017-04-13)Kualitas produk, kualitas layanan dan sistem pembayaran sangat penting bagi para konsumen yang ingin membeli suatu barang atau produk di for um jual online yang sangat banyak di Indonesia saat ini. Ketiga aspek ter sebut ...