Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Author "Anwar, M"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Faktor faktor Yang Mempengaruhi Volume Penjualan Pada PT. Victory Pratama Sejati Di Surabaya
Damayanti (2015-12-18)Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga jual produk perusahaan ,harga jual produk pesaing dan biaya promosi terhadap volume penjualan sepatu reebok pada PT.Victory Pratama Sejati Di Surabaya. -
Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada Semesta Citra Motorindo Di Jember.
Kuffal, Muhammad (2015-12-23)Bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh yang di timbulkan oleh variabel variabel bauran promosi yaitu periklanan ,personal selling dan Promosi penjualan sebagai variabel bebas mana yang memiliki pengaruh paling dominan ... -
Analisis pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada pabrik rokok Djagung padi di Sawojajar Malang
Hidayati, Haris (2016-01-28)Penelitian yang dilakukandi pabrik rokok Djagung padi di Sawojajar Malang mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan. sedangkan periode penelitian adalah semester pertama tahun 1999 ... -
Analisis programa tujuan ganda sebagai usaha optimasi kombinasi jumlah produk dan biaya promosi pada PT.Prima Putra Indo Karya di Pasuruan
KURNIA A., Fadjar (2015-12-07)Dunia usaha dan pembangunan di segala bidang dewasa ini berkembang sangat pesat. Hal ini merupakan akibat dari berbagai kemajuan yang dicapai umat manusia di segala bidang khususnya kemampuan untuk menciptakan nilai tambah. -
Break Even Point Sebagai Alat Perencanaan Laba Pada Pabrik Beras Jawa Dwipa Di Sumberjambe Jember
Farida, WiwikPenelitian dengan judul Break Even Point Sebagai alat Perencanaan Laba Pada Pabrik Beras Jawa Muria di Sumberjambe Jember". dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui titik impas atau break even point dan menentukan besarnya ... -
BREAK EVEN POINT SEBAGAI ALAT PERENCANAAN LABA PADA PABRIK BERAS JAWA DWIPA DI SUMBERJAMBE JEMBER
Farida, WiwikPenelitian dengan judul Break Even Point Sebagai alat Perencanaan Laba Pada Pabrik Beras Jawa Muria di Sumberjambe Jember". dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui titik impas atau break even point dan menentukan besarnya ... -
Penentuan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran tembakau pada PT. Perkebunan Nusantara X (persero) Kebun Kertosari, Jember
Ibadati, Liya (2015-12-30)Tujuan penelitian ini untuk menentukan efisiensi biaya pemasaran berdasarkan daerah pemasaran pada periode tahun 1998 sampai dengan 2001 dan untuk menentukan prioritas pengembangan pemasaran pada periode yang akan datang (2002). -
Pengaruh biaya On air dan Off air terhadap tingkat pendapatan pada PT. Radio Prosaliriknada Jember
Sugiarto, Dwi (2016-01-25)Penyusunan skripsi berjudul" Pengaruh biaya on air dan biaya off air terhadap tingkat pendapatan pada radio PT. Radio Prosiliriknda Jember" ini disusun dengan didasari pemikiran atas semakin menjamurnya perusahaan yang ...