Show simple item record

dc.contributor.authorSURYANTO
dc.date.accessioned2013-12-27T03:05:22Z
dc.date.available2013-12-27T03:05:22Z
dc.date.issued2013-12-27
dc.identifier.nimNIM060210101249
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/13300
dc.description.abstractHasil yang diperoleh dari pembelajaran yang telah dilakukan menunjukkan aktivitas siswa cenderung mengalami peningkatan. Selama empat kali pembelajaran, aktivitas siswa dinilai sebanyak dua kali yaitu pada setiap akhir siklus. berdasarkan kriteria penilaian keaktifan siswa pada tabel 3.1. pada siklus I aktivitas presentasi hasil kelompok siswa tergolong kurang aktif, siswa mengajukan pertanyaan tergolong cukup aktif, keaktifan siswa dalam kelompok dan membuat kesimpulan tergolong aktif dan perhatian siswa terhadap pelajaran tergolong sangat aktif. Kemudian pada siklus II, kriteria aktivitas siswa mengajukan soal dan membuat kesimpulan berhasil mengalami peningkatan menjadi aktif, dan presentasi hasil kelompok siswa menjadi cukup aktif. Sehingga dapat disimpulkan, aktivitas pada siklus II mengalami peningkatan. Peningkatan ini disebabkan karena pada siklus II telah dilakukan perbaikan-perbaikan tentang hal-hal yang kurang pada siklus I.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210101249;
dc.subjectProblem Posing, Pre Solution Posing, Bilangan Bulaten_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TIPE PRE SOLUTION POSING DALAM KELOMPOK KECIL POKOK BAHASAN BILANGAN BULAT PADA KELAS VII SEMESTER GANJIL MTs NEGERI BANYUWANGI II TAHUN AJARAN 2011/ 2012en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record