Browsing LSP-Jurnal Ilmiah Dosen by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-7 of 7
-
Behaviour on Repurchase Intention in a Moslem Ethnic Store in Indonesia
(International Journal of Innovation, Creativity and Change, 2020-09-10)This study aims to investigate consumer behaviour on repurchase intention in the Basmalah ethnic Moslem store in Indonesia. Researchers used Moderated Regression Analysis (MRA) to analyse the data with the following ... -
The Effect Of Price, Service Quality, Customer Value, And Brand Image On Customers Satisfaction Of Telkomsel Cellular Operators In East Java Indonesia
(2019-03-20)The purpose of this study is to determine the effect of price, service quality, customer value, and brand image on customer s atisfaction. The sampling method uses purposive sampling. The sample of this study amounted to ... -
PENGARUH LOKASI DAN BRAND IMAGE SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA MAHASISWA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBER
(2018-05-31)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yang mana waktu ... -
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express Di Kabupaten Jember
(Forum Manajemen Indonesia (FMI 9), 2017-11-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas layanan, dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada jasa J&T Express di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN WORD OF MOUTH PERUSAHAAN CONATO DI JEMBER
(2018-04-03)This research is a confirmatory and explanatory research at three outlets of Conato bakery in Jember. The data used in this study is the primary data obtained through the distribution of questionnaires. The population ... -
Pengaruh Lokasi dan Brand Image Serta Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jember
(Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2017-05-02)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi, brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori yang mana waktu ... -
The Role Of Customer Satisfaction On Product Quality, Price And Brand Image In Creating Word Of Mouth On Shop Store Conato In Jember
(2018-05-31)This research is a continuation of previous research which is categorized as confirmatory research. The data used in this study is the primary data obtained through the distribution of questionnaires. The population in ...