Show simple item record

dc.contributor.authorSAPUTRA, Rahmat Hadi
dc.date.accessioned2023-01-09T06:38:37Z
dc.date.available2023-01-09T06:38:37Z
dc.date.issued2022-12-31
dc.identifier.nim200820101033en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/111572
dc.description.abstractSeiring berkembangnya teknologi, merek-merek produk smartphone pun terus bermunculan, salah satunya merek produk Xiaomi. Smartphone Xiaomi banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena harga smartphone Xiaomi yang terjangkau atau murah serta memiliki kualitas produk yang tidak kalah bersaing dengan merk smartphone yang sudah populer di masyarakat khususnya di Indonesia. Keputusan pembelian merupakan hal yang penting bagi konsumen, sehingga strategi penjualan harus dilaksanakan dengan tepat melalui komponen harga dan kualitas produk melalui kepercayaan konsumen smartphone Xiaomi. Namun, beberapa hal tidak menunjukkan kesuksesan dan kekuatan produk smartphone Xiaomi, mencoba mengukur kepercayaan konsumen sebagai intervensi. Penetapan strategi ini dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen smartphone Xiaomi yang akan lebih tinggi dibandingkan produk smartphone lainnya. Kekuatan keputusan pembelian konsumen diharapkan dapat dimanfaatkan oleh perusahaan smartphone terhadap produk smartphone Xiaomi sebagai alat untuk memenangkan persaingan di pasar smartphone di Indonesia.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepercayaan Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi Melalui Peran Kepercayaan Konsumenen_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Handriyono, M.Si.en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record