Show simple item record

dc.contributor.authorWULANDARI, Deasy
dc.date.accessioned2022-06-07T04:29:37Z
dc.date.available2022-06-07T04:29:37Z
dc.date.issued2012-09
dc.identifier.govdocKodeprodi#0810201#Manajemen
dc.identifier.govdocNIDN#0008097305
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/107043
dc.description.abstractPenyebab kemiskinan yang terjadi di Indonesia diantaranya karena tingkat pendidikan yang rendah, tingginya pengangguran dan masalah sosial lain. Perusahaan sebagai sebuah organisasi yang berada di lingkungan masyarakat mempunyai peranan yang sangat penting dalam membantu mengurangi masalah kemiskinan ini. Salah satu program yang pada saat ini dapat dilakukan oleh perusahaan dan sangat gencar dilakukan adalah program Corporate Social Responsibility (CSR). Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan usaha yang harus dilakukan oleh perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk memberdayakan dan meningkatkan lingkungan sosialnya. Lingkungan sosial disini merupakan lingkungan makro dan mikro baik dari sisi internal maupun eksternal. Program ini bukan hanya bermanfaat bagi masyarakat di sekitar lingkungan sosial perusahaan saja tetapi pihak perusahaan sebagai penyelenggara CSR sendiri dalam jangka panjang akan mendapatkan persepsi (citra) yang baik dari lingkungan sosialnya sehingga pelanggan akan berusaha untuk turut mempromosikan perusahaan (termasuk di dalamnya adalah produk yang ditawarkan oleh perusahaan) yang pada akhirnya akan mewujudkan konsep pemasaran holistik pada perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherJEAMen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibiltyen_US
dc.subjectkemiskinanen_US
dc.subjectcitraen_US
dc.subjectpemasaran holistiken_US
dc.titlePeranan Corporate Social Responsibility Sebagai Upaya Pemberdayaan Masyarakat untuk Mengurangi Kemiskinanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record