Browsing by Subject "atribut produk, persepsi konsumen, dan peta positioning"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS PRODUCT POSITIONING MEREK KOMPUTER JINJING DI KOTA JEMBER
(2014-01-18)Purpose of which will be reached in this research is to analyze and know the product positioning map laptop consisting of Acer, Toshiba, Compaq, Axio, and Dell is based on consumer perceptions of product attributes laptop ... -
ANALISIS PRODUCT POSITIONING MEREK KOMPUTER JINJING (LAPTOP) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA JEMBER
(2014-01-28)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui peta positioning produk komputer jinjing (laptop) yang terdiri dari Acer, Toshiba, Compaq, Axio, dan Dell berdasarkan persepsi konsumen ... -
ANALISIS PRODUCT POSITIONING MEREK KOMPUTER JINJING (LAPTOP) BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA JEMBER
(2013-12-11)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui peta positioning produk komputer jinjing (laptop) yang terdiri dari Acer, Toshiba, Compaq, Axio, dan Dell berdasarkan persepsi konsumen ...