Browsing by Subject "Loyalitas Konsumen"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisa Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Rumah Makan Ikan Bakar Mangli
(2014-01-27)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor-faktor marketing mix yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada rumah makan ikan bakar mangli. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MAHASISWA PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-04)Usaha koperasi senantiasa berlandaskan pada tujuan awal yaitu untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yaitu efisiensi usaha terhadap pelayanan kepada anggota koperasi secara baik dan memuaskan. Jadi setiap usaha yang dijalankan ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran dalam Bisnis Konveksi Clothing Karikatur Bali Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada PT. Eka Jaya Makmur Bali
(e Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2019-01-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dalam bisnis konveksi clothing karikatur Bali terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada PT. Eka Jaya Makmur Bali. Jenis penelitian adalah explanatory ... -
Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen pada Produk Mi Lemonilo
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2023-03-14)Pola hidup sehat telah tumbuh menjadi suatu tren gaya hidup yang diminati saat ini di dunia, termasuk juga Indonesia. Semakin banyak masyarakat yang memperhatikan pola hidup, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sehat. ... -
Pengaruh Customer Experience dan Green Price Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee di Provinsi Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-12)Fenomena coffee shop saat ini sudah berkembang secara global, tak terkecuali di Negara Indonesia. Keberagaman coffee shop menciptakan tingkat persaingan yang ketat terhadap pelaku bisnis coffee shop. Untuk memperoleh ... -
Pengaruh E-service Quality terhadap Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Tokopedia saat Pandemi COVID-19
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-11-12)Penyebaran COVID-19 dan penerapan langkah-langkah pencegahan dan perlindungan seperti lockdown, PSBB, WFH dan social distancing memunculkan adanya suatu fenomena yaitu fenomena perilaku belanja online. Penting dalam ... -
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Aston Hotel and Conference Center Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-03-30)Konsumen merupakan bagian dari terwujudnya kesuksesan usaha bisnis dalam mempertahankan dan mengembangkan eksistensinya diantara persaingan pasar yang ada. Loyalitas konsumen adalah faktor yang sangat penting dalam ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan GOJek di Jember dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
(2018-11-28)Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini terdapat aplikasi layanan pemesanan ojek menggunakan teknologi dan memakai standar pelayanan.Salah satu perusahaan transportasi yang berkembang di Indonesaia adalah ... -
Pengaruh Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Kosmetik Wardah di Kabupaten Mojokerto
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-09-20)Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen merupakan dua aspek yang dapat mempengaruhi keputusan seseorang untuk membeli produk kosmetik Wardah. Melalui Islamic Branding dan Loyalitas Konsumen terhadap produk kosmetik wardah ... -
Pengaruh Keragaman Produk Dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi Kasus Pada Indomaret Bangsalsari Kabupaten Jember Tahun 2012)”
(2014-01-23)Banyak cara yang dapat ditempuh oleh perusahaan ritel dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan kesetiaan pelanggannya. Salah satu caranya adalah adalah ragam produk yang disediakan oleh pemilik ritel. Oleh karena ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-06)Usaha Mikro Kecil Menengah atau yang biasa disebut UMKM, adalah sebuah istilah yang mengacu pada jenis usaha kecil yang terjun dalam bidang usaha penjualan barang atau jasa. Setiap UMKM tentu memiliki visi dan misi ... -
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Wilayah Perkotaan Jember
(2015-12-01)Persaingan yang semakin ketat di era sekarang hampir dalam setiap dunia usaha dan perkembangan teknologi yang berkembang begitu cepatnya, membuat persaingan menjadi semakin sulit dan membuat konsumen menjadi lebih sensitiv ... -
Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Konsumen serta Loyalitas Konsumen Oppo Smartphone di Kota Jember
(2016-08-03)Perkembangan industri smartphone di Indonesia berjalan sangat baik. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya merek-merek baru yang juga ingin ikut berpartisipasi dalam perkembangan industri smartphone di Indonesia. Salah ... -
Pengaruh Sharia Marketing Mix Terhadap Loyalitas Konsumen Toko Basmalah Arjasa
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-02-05)Marketing mix merupakan strategi yang dilakukan perusahaan dalam mencapai tujuan di pasar. Penyusunan strategi marketing mix pasti melihat karakteristik pasar dan tentunya pasar secara konvensional akan berbeda dengan pasar ... -
PENGEMBANGAN PRODUK USAHA KECIL HANDICRAFT UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN
(UNEJ, 2015)Keberhasilan suatu usaha baik usaha dalam skala kecil maupun skala besar dapat dilihat dari bagaimana perusahaan tersebut mampu mengembangkan produk yang dihasilkan, sehingga konsumen berminat dalam melakukan pembelian. ... -
Proses pelayanan Reservasi Tiket Penerbangan dalam Membangun Loyalitas Konsumen pada Biro Perjalanan Perseroan Terbatas (PT) Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(D3 Pariwisata, 2005-01-29)Pariwisata merupakan bidang usaha yang mampu meningkatkan pendapatan sumber devisa bagi negara dan pada khususnya bagi daerah tujuan wisata. Perkembangan pariwisata ini sangat tergantung pada partisipasi dari semua pihak ...