Browsing by Subject "KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel keunggulan, produk, keterjangkauan lokasi, kenyamanan, harga, bukti fisik, promosi dan ketersediaan fasilitas terhadap keputusan konsumen dalam melakukan ... -
PENGARUH BRAND EQUITY, IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN “AL-QODIRI” DI JEMBER
Perkembangan industri AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) menjadi salah satu industri yang berkembang pesat saat ini. Faktor yang membuat perusahaan AMDK semakin berkembang adalah kebutuhan masyarakat yang cenderung ...