Browsing by Subject "KEPUASAN PASIEN"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA KELOMPOK KELAS TERTENTU (Studi kasus pada Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Mojokerto)
(2016-11-11)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien pada Rumah Sakit Islam (RSI) Hasanah Mojokerto. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer adalah data ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI RUANG PAVILYUN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH dr. SOEBANDI JEMBER
(2016-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pasien di ruang pavilyun Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soebandi Jember. -
HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK PASIEN RAWAT INAP DENGAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP MUTU PELAYANAN KESEHATAN (Studi di Rumah Sakit Perkebunan PT. Perkebunan Nusantara X Jember)
(2016-06-14)Kesimpulan yang dapat ditarik bahwa karakteristik pasien pada faktor usia berhungan dengan tingkat kepuasan pasien sedangkan faktor-faktor jenis kelamin, tingkat pendidikan dan jenis pekerjaan tidak berhubungan dengan ... -
Hubungan Lama Waktu Tunggu Pasien Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RSD Balung Kabupaten Jember
(Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2023-07-13)Menurut Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 30 Tahun 2022 Tentang Indikator Nasional Mutu Pelayanan Kesehatan menjelaskan bahwa target untuk kepuasan pasien rawat jalan adalah 76,6%, namun tidak terdapat standar ... -
PENERAPAN PELAYANAN KEPERAWATAN ISLAMI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus di Rumah Sakit Islam Lumajang)
(2018-06-28)Hasil penelitian ini menunjukkan sebagian besar responden perempuan, responden sebagian besar berusia 26–45 tahun (usia dewasa) dan sebagian besar tingkat pendidikan responden SMA atau sederajat. Sebagian besar ... -
Pengaruh Healthcare Service Quality Terhadap Kepercayaan (Trust) Melalui Kepuasan Pasien pada Puskesmas Di Kabupaten Jember
(Fakultas Pascasarjana, 2023-08-13)Peningkatan kualitas pelayanan medis telah menjadi isu sentral dalam pertumbuhan dan pembangunan pelayanan kesehatan. Kepuasan pasien menjadi penentu penting keberhasilan jangka panjang penyedia pelayanan kesehatan. Tujuan ... -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMU DAERAH DR.SOEBANDI JEMBER
(2016-06-15)Berdasarkan hasil tersebut maka perlu dilakukan evaluasi harapan pasien secara berkala, dapat meningkatkan mutu pelayanan rawat jalan terutama terkait dengan dimensi daya tanggap dan dimensi kehandalan. -
TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN RUMAH SAKIT DIRUANG RAWAT INAP PAVILIUN DAN KELAS Ill (ASKESKIN) DI RSUD DR. SOEBANDI JEMBER
(2018-03-28)Berdasarkan uraian dan analisis yang telah dikemukakan pada bab-bab sebelumnya, maka hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: a. Kondisi pelayanan kesehatan di RSUD dr. Soebandi sudah cukup baik sebagai rumah ...