Browsing by Subject "KEPUASAN NASABAH"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISIS DESKIPTIF SIKAP DAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP LAYANAN JASA BANK SYARIAH MANDIRI JEMBER
(2014-01-15)Skripsi ini berjudul “Analisis Deskriptif Sikap dan Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Layanan Jasa Bank Syariah Mandiri Jember”. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah sebagai berikut:Penelitian ini bertujuan ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK CENTRAL ASIA CABANG MALANG
(2013-12-10)Berbagai upaya dilakukan perusahaan perbankan untuk tetap bertahan hidup (survive) di masa setelah krisis yang berkepanjangan ini dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat dengan perusahaan-perusahaan perbankan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK MANDIRI CABANG BANYUWANGI
(2016-08-02)Bisnis, perhotelan merupakan bisnis jasa, di mana kepuasan nasabah merupakan hal sangat penting. Kepuasan nasabah salah satunya disebabkan oleh kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLEMENTASINYA TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG JEMBER ALUN-ALUN
(2016-11-14)Research with the Title "Influence of Service Quality to Client Satisfaction and also its Implementation to Marketing Strategy at PT Bank Mandiri ( Persero ) Branch Jember Alun-alun" done as a mean to know there is available ... -
PERANAN KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR BALUNG ARTHA GUNA JEMBER
Sebagai akibat dari adanya deregulasi dibidang perbankan melalui paket kebijaksanaan 27 Oktober 1988 atau lebih dikenal dengan pakto 1998, mendorong setiap bank berusaha untuk memenangkan persaingan dalam memperebutkan ... -
Variabel - Variabel yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah dalam Mengambil Keputusan Memilih Kredit Konsumer pada PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Jember Alun-Alun
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2005-02-27)Penelitian ini berdasar pada teori kepuasan, kualitas layanan dan teori harga. Dari perkembangan pemberian kredit konsumer di PT Bank Mandiri cabang Jember Alun Alun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ...