Browsing by Author "DEBY AYUMULIA DAMUDI"
Now showing items 1-2 of 2
-
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN TIKET PENUMPANG PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IX JEMBER STASIUN TANGGUL
DEBY AYUMULIA DAMUDI (2014-01-17)Perusahaan sebagai badan uasaha mempunyai tujuan ganda yaitu mencari laba maksimal dan menambah kekayaan bagi pemilikanya. Laba yang diperoleh digunakan untuk mempertahankan kelangsungan hidup serta menunjang pertumbuhan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENJUALAN TIKET PENUMPANG PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IX JEMBER STASIUN TANGGUL
DEBY AYUMULIA DAMUDI (2014-01-13)Berdasarkan hasil Praktek kerja Nyata yang dilaksanakan di Stasiun Tanggul selama kurang lebih satu bulan, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : a. Prosedur kerja penjualan karcis angkutan penumpang pada ...