Browsing by Author "DE IRMAN SETIAWAN"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS DISKRIMINAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN PAGI RADAR JEMBER
DE IRMAN SETIAWAN (2013-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel marketing mix (produk, harga, promosi, tempat, orang/penyampai jasa, proses, dan bukti fisik) dapat membedakan keputusan konsumen membeli atau tidak membeli Harian ... -
ANALISIS DISKRIMINAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN PAGI RADAR JEMBER
DE IRMAN SETIAWAN (2014-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel marketing mix (produk, harga, promosi, tempat, orang/penyampai jasa, proses, dan bukti fisik) dapat membedakan keputusan konsumen membeli atau tidak membeli Harian ... -
ANALISIS DISKRIMINAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HARIAN PAGI RADAR JEMBER
DE IRMAN SETIAWAN (2014-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel marketing mix (produk, harga, promosi, tempat, orang/penyampai jasa, proses, dan bukti fisik) dapat membedakan keputusan konsumen membeli atau tidak membeli Harian ...