Browsing by Title
Now showing items 52444-52463 of 88268
-
Pengaruh Granul Ekstrak Cacing Tanah (Pheretima javanica K.) terhadap Penyakit Tifus pada Tikus Putih (Rattus norvegicus B.) Jantan dan Pemanfaatannya sebagai Buku Nonteks
(2018-07-25)Tifus merupakan penyakit menular yang tersebar di seluruh dunia, dan sampai sekarang masih menjadi masalah kesehatan terbesar di negara berkembang dan tropis seperti Asia Tenggara, Afrika dan Amerika Latin. Penyakit tifus ... -
Pengaruh Granul Ekstrak Etanol Cacing Tanah (Pheretima Javanica K.) Terhadap Kadar Eosinofil Dan Imunoglobulin E Tikus Putih (Rattus Norvegicus B.) Serta Pemanfaatannya Sebagai Leaflet
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-04-13)Penelitian mengenai cacing tanah sebagai obat tradisional yang berpotensi menyembuhkan demam tifoid sangat berkembang. Cacing tanah (Pheretima javanica K.) mengandung asam amino hidroksiprolin 19,04% yang memiliki ... -
Pengaruh Granula Ekstrak Biji Srikaya (Annona Squamosa L.) Terhadap Morfologi Dan Histologi Ginjal Tikus Putih (Rattus Norvegicus B.) Serta Pemanfaatannya Sebagai Buku Ilmiah Populer
(2018-10-30)Granula ekstrak biji srikaya (Annona squamosa L.) tidak berpengaruh terhadap morfologi dan histologi ginjal tikus putih (Rattus norvegicus B.) karena dari hasil penelitian tidak ditemukan adanya perubahan warna, permukaan, ... -
Pengaruh Granula Ekstrak Biji Srikaya (Annona Squamosa L.) Terhadap Morfologi, Histologi Usus Halus, Dan Perubahan Fisik Tikus Putih (Rattus Norvegicus B.) Serta Pemanfaatannya Sebagai Komik Strip
(2018-07-27)Granula ekstrak biji srikaya (Annona squamosa L.) kini telah menjadi bioinsektisida alami dalam penanggulangan larva nyamuk Aedes aegypti L. Kemampuan tumbuhan srikaya sebagai bioinsektisida alami, tidak terlepas dari ... -
PENGARUH GRANULA EKSTRAK ETANOL DAUN MINDI (Melia azedarach L.) TERHADAP MORTALITAS LARVA NYAMUK Aedes aegypti L.
(2014-04-22)Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data yang diperoleh dapat disimpulkan LC50 24 jam dan 48 jam granula ekstrak etanol daun mindi yang dapat mematikan larva nyamuk Aedes aegypti L. berturut-turut adalah 55,652 ppm ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN BRAND AWARENESS DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI TEH KOTAK ULTRAJAYA DI KOTA JEMBER
Pengaruh green marketing terhadap attitude konsumen Teh Kotak Ultrajaya di Kota Jember menunjukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semakin baik green marketing maka attitude juga akan semakin meningkat. Pengaruh ... -
Pengaruh Green Marketing dan Environmental Knowledge terhadap Keputusan Pembelian dengan Green Trust sebagai Variabel Intervening
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-07)This study aims to determine and explain the effect of green marketing and environmental knowledge on purchasing decisions with green trust as an intervening variable. This study uses a quantitative approach. This research ... -
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan serta Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di SPO 857 Jember
(UNEJ, 2014)Terdapat tiga tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menguji dan menganalisis pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian; untuk menguji dan menganalisis pengaruh pengetahuan terhadap keputusan pembelian; untuk ... -
PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN SERTA KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME DI SPO 857 JEMBER
(2014-07-08)Green marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu ... -
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan Pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember
(e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2018-10-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah green marketing dan pengetahuan memengaruhi minat membeli dan keputusan pembelian, serta apakah minat membeli memengaruhi keputusan pembelian. Selain itu juga bertujuan untuk ... -
PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP PADA KONSUMEN TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA
ini kesadaran masyarakat terhadap lingkungan hidup mulai meningkat setelah melihat kondisi kerusakan lingkungan yang terjadi. Pemasaran yang berbasis pada kelestarian lingkungan “environmental marketing” merupakan ... -
Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Jember
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-06-29)Saat ini masyarakat lebih memperhatikan lingkungan. Hal tersebut dilakukan karena adanya pencemaran lingkungan yang semakin buruk yang salah satunya berasal dari aktivitas perindustrian. Akhirnya membuat konsumen lebih ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan ... -
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL SUZUKI KARIMUN WAGON R DI KOTA JEMBER (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Memutuskan Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
(2014-10-23)Green marketing merupakan pemasaran ramah lingkungan untuk meminimalisir dampak rusaknya lingkungan. Banyak konsumen yang semakin sadar terhadap permasalahan lingkungan menjadikan banyak perusahaan menerapkan isu-isu ... -
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI JEMBER
(2015-12-03)Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips di Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli ... -
Pengaruh Green Product Dan Green Advertsing Terhadap Keputusan Pembelian Lampu LED Philips Di Jember
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli lampu LED Philips di Jember yang dipengaruhi oleh green product dan green advertising. Penelitian ini ... -
Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Sedotan Stainless Melalui Persepsi Kualitas pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-12-15)Sampah plastik merupakan penyumbang sampah terbesar di dunia. Berdasarkan data Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) pada tahun 2020, timbunan sampah di Indonesia mencapai 67,8 juta ton yang didominasi oleh ... -
PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN BRAND, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM KEMASAN BOTOL MEREK AQUA DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2015-12-04)Green product, green brand, dan green advertising mempunyai peranan yang penting dalam membentuk suatu lingkungan bisnis yang bersahabat dengan lingkungan sekitarnya dan menjadi suatu strategi baru dalam pemasaran ... -
Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Membeli Air Minum Kemasan Botol Merek AQUA Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh green product, green brand dan green advertising baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan membeli air minum kemasan botol merek AQUA di Kecamatan ...