Browsing by Title
Now showing items 59862-59881 of 88748
-
Pengaruh Promosi Dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjualan Produk Perumahan Merapi Viem Pada PT.Bhumi Merapi Eratama Yogjakarta
(2015-12-13)Untuk mengetahui apakah kegiatan promosi benar benar berpengaruh terhadap volume penjualan, seberapa besar pengaruh tersebut peningkatan volume penjualan produk merapi View. -
Pengaruh Promosi Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Larissa Aesthetic Center Cabang Jember
(2018-11-09)Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa variabel promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Larissa Asthetic Center cabang Jember. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan ... -
PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN SERTA KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ASCO DAIHATSU JEMBER
Pertumbuhan dan perubahan ekonomi serta kegiatan bisnis yang semakin pesat menuntut perusahaan mengembangkan strategi pemasarannya untuk dapat meningkatkan dan mempertahankan konsumen. Sehubungan dengan hal tersebut, perusahaan ... -
Pengaruh Promosi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian pada Layanan Jasa Online GoFood (Studi Kasus Pengguna GoFood Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-05-16)Perkembangan teknologi dalam dunia bisnis yang semakin pesat membuat konsumen melakukan pembelian secara online. Pembelian dengan menggunakan layanan jasa online dirasa sangat cepat dan praktis. Layanan jasa online saat ... -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kartu Prabayar Telkomsel (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019-03-19)Perkembangan bisnis jasa diwarnai oleh munculnya berbagai peusahaan jasa yang bisa memenuhi segala keinginan dan kebutuhan para konsumen, salah satunya adalah jasa layanan telekomunikasi. Jasa layanan telekomunikasi ... -
PENGARUH PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM USAHA MENINGKATKAN HASIL PENJUALAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN PERAK TOMS SILVER YOGYAKARTA
(2015-12-17)DARI PERHITUNGAN ANALISA KOELISIEN KORELASI BERGANDA ANTARA BIAYA PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI DENGAN HASIL PENJUALAN DIPEROLEH KOEFISIEN (r) SEBESAR 0,988 ( r MENDEKATI I), INI MEMAJUKAN HUBUNGAN ANTARA BIAYA PROMOSI ... -
Pengaruh Promosi Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian pada Beeshop Jember
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-11-25)Social media now has an important role in marketing strategies for businesses large and small. The rampant use of social media by the Indonesian people is glimpsed by business people or companies to market their products ... -
Pengaruh Promosi Melalui Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Cafe & Resto Keyfood Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-09-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh promosi melalui Instagram terhadap keputusan pembelian di Cafe & Resto Keyfood Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian ... -
Pengaruh Promosi Penjualan Melalui Media Twitter Terhadap Keputusan Pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19 (Effect of Sales Promotion Through Media Twitter Against Buying Decision Jersey Manchester United On @ JERSEYMU19
(UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh sales promotion terhadap keputusan pembelian Jersey Manchester United Pada @JERSEYMU19. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berminat pada ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER GAJAH MADA MOTOR JEMBER
(2013-12-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Gajah Mada Motor Jember”. Pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuesioner dari 98 responden yang ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA DEALER GAJAH MADA MOTOR JEMBER
(2014-01-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Gajah Mada Motor Jember”. Pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan kuesioner dari 98 responden yang ... -
Pengaruh Promosi Penjualan, E-Wom, dan Duta Merek Terhadap Minat Beli Ulang Mahasiswa Sebagai Konsumen Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi, 2020-12-08)Era revolusi industri 4.0 seperti saat ini telah mempengaruhi sebagian besar kegiatan masyarakat di Indonesia seperti penggunaan Internet yang semakin memudahkan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Pemanfaatan teknologi ... -
Pengaruh Promosi Penjualan, Nilai Belanja Hedonis, dan Pergaulan Teman Sebaya Terhadap Pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopee
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-10)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, nilai belanja hedonis, dan pergaulan teman sebaya terhadap pembelian impulsif pada marketplace Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah semua warga ... -
Pengaruh Promosi Penjualan, Sosial Media Instagram Terhadap Brand Awareness Melalui Customer Online Engagement Pada Mie Gacoan DI Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-07)Konsumsi mie di Indonesia sangat prospektif sebab berada dalam garis yang relatif stabil, tidak terjadi fluktuasi konsumsi, artinya trend tersebut tidak naik dan turun, relatif tetap. Mie Gacoan adalah anak perusahaan PT. ... -
Pengaruh promosi periklanan terhadap peningkatan penjualan beras pada UD. Kamal Lestari Kalisat kabupaten Jember
(2016-05-19)Sasaran pembangunan nasional dalam jangka panjang ialah terciptanya struktur ekonomi yang seimbang dengan menciptakan kekuatan dan kemampuan pertanian yang tangguh mendukung perkembangan sektor industri. Salah satu produk ... -
Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Jember Angkatan 2018)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-03-06)Pada era modern saat ini dunia usaha berkembang sangat pesat dimana para pemilik usaha berupaya memasarkan produk supaya produknya dapat dikenal oleh masyarakat luas, promosi merupakan langkah yang bijak untuk dipilih ... -
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Platform Tiktokshop (Studi Kasus pada Generasi Z di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember)
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 2023-07-07)Disaat persaingan bisnis terjadi secara ketat seperti pada saat ini, Banyak perusahaan berlomba lomba untuk memasarkan produknya agar dapat bersaing dengan produk kompetitor. Jika suatu produk dapat bersaing dengan produk ... -
PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN CERUTU (Studi Kasus di Koperasi Karyawan Kartanegara PT Perkebunan Nusantara X Desa Jelbuk, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember)
(2016-06-07)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap volume penjualan cerutu, mengetahui efisiensi biaya pemasaran cerutu, serta untuk mengetahui prospek permintaan cerutu Kopkar Kartanegara PT Perkebunan ... -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP JUMLAH SISWA PROGRAM PAKET PADA LEMBAGA PENDIDIKAN KOMPUTER PPKIA JEMBER
(2015-12-26)Penelitian yang berjudul Pengaruh Promotional Mix Terhadap Jumlah Siswa Program Paket pada Lembaga Pendidikan Komputer PPKlA Jember dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh dari masing-masing variabel promotional ...