PELAKSANAAN PROMOSI Wifi.id Corner 2.0 (WiCo) PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk WILAYAH JEMBER
Abstract
Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk, Wilayah
Jember yaitu memperoleh pengalaman di dunia kerja. Rincian kegiatan Praktek
Kerja Nyata (PKN) ini dapat ditarik kesimpulan yaitu sebagai berikut:
1. PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Wilayah Jember menginformasikan
kepada masyarakat tentang produk Wifi.id Corner menggunakan lima bauran
promosi yang meliputi: periklanan, promosi penjualan, personal selling, dan
hubungan masyarakat.
2. Media promosi yang digunakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk,
Wilayah Jember yaitu: brosur, internet.
3. Tujuan promosi yaitu menginformasikan kepada masyarakat baik secara
langsung maupun secara tidak langsung, tentang produk, penggunaan produk
maupun kuallitas produk serta menarik perhatian dan membujuk masyarakat
agar membeli produk yang ditawarkan dan juga untuk menjaga kesetiaan
pelanggan untuk terus berlangganan/menggunakan produk.
4. Pemasangan Wifi.id Corner 2.0 (WiCo) dapat dilakukan dengan mudah cukup
calon mitra usaha Wico mendownload aplikasi yang ada di Google Play
dengan nama “My Wico”. Di dalam aplikasi tersebut calon mitra usaha Wico
dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah ada, dengan pembayaran awal
sebesar Rp. 500.000 setelah itu mitra usaha WiCo dan pelanggannya dapat
mengakses internet cepat yaitu dengan Speed 100 Mbps.
Collections
- DP-Company Management [469]