Browsing MT-Management by Title
Now showing items 150-169 of 538
-
EARNINGS MANAGEMENT DALAM INITIAL PUBLIC OFFERINGS DI BURSA EFEK JAKARTA PADA PERIODE 1999-2003
(2018-01-08)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya earnings management pada perusahaan-perusahaan yang Initial Public Offerings di Bursa Efek Jakarta pada periode sebelum dan sesudah initial Public Offerings. Data ... -
EFEKTIFITAS PENERIMAAN SUMBER-SUMBER PENDAPATAN ASLI DAERAH YANG POTENSIAL DI KABUPATEN JEMBER
(2016-08-02)Untuk menyelenggarakan otonomi daerah yang luas, nyata dan bertanggung-jawab, diperlukan kewenangan dan kemampuan menggali pendapatan asli daerah (PAD) yang didukung oleh perimbangan keuangan antara Pemerintah Pusat dan ... -
EFEKTIFITAS SISTEM INFORMASI PERENCANAAN DAN KEUANGAN AKRUAL (SIRKA) PADA PROSES PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH KABUPATEN SITUBONDO
(2017-10-23)enomena yang sering terjadi saat proses perencanaan pembangunan daerah terutama di Kabupaten Situbondo antara lain banyaknya usulan dari hasil musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) yang tidak tercover dalam Rencana ... -
EFEKTIVITAS IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAERAH (SIMDA) KEUANGAN CLOUD PADA PEMERINTAH KABUPATEN JEMBER
(2017-10-26)Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah menyatakan bahwa pemerintah daerah diberi kewenangan mengatur urusan keuangannya dan Undang-undang Nomor 1 Tahun 2004 Tentang Perbendaharaan Negara, pemerintah ... -
EFISIENSI SALURAN PEMASARAN KEDELAI PADA BEBERAPA LUAS LAHAN GARAPAN DAN STATUS PETANI (Studi Kasus Petani Pemilik dan Penyewa di Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember)
(2017-08-21)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat Efisiensi Saluran Pemasaran Kedelai dan Perbedaan Efisiensi pemasaran pada beberapa status petani, sehingga hubungan antara luas lahan garapan dan saluran pemasaran ... -
ENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP SIKAP DAN NIAT PEMBELIAN ULANG ONLINE PADA PHEE BOUTIQ JEMBER
(2014-01-29)This study aims to examine and analyze the influence of (1) ease of use online shopping for consumers 'attitude towards online purchases at Phee Boutiq Jember, (2) the perceived benefits of online shopping for consumers' ... -
ENGARUH PENGGUNAAN I KLAN ENDORSER PRODUK SABUN LUX MEDI A TELEVI SI TERHADAP KEPUTUS AN PEMBELI AN DAN LOYALI TAS MEREK PADA KONSUMEN PRODUK SABUN LUX DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, membuktikan dan menganalisis pengaruh (1) Endorser terhadap keputusan pembelian, (2) Endorser terhadap loyalitas merek, (3) isi pesan terhadap keputusan pembelian, (4) isi pesan ... -
ESTIMASI POTENSI PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DAN INDEKS PELAKSANAANNYA DIKABUPATEN JEMBER TAHUN ANGGARAN 1990 / 1991 – 1999 / 2000
(2018-03-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari pendapatan regional per kapita, sektor-sektor pertanian, perdagangan, industri pengolahan, dan subsidi (bantuan) pusat terhadap penerimaan PAD aktual Kabupaten ... -
EVALUASI KELAYAKAN YANG MEMPERTIMBANGKAN KETIDAKPASTIAN PADA INVESTASI MESIN PRODUKSI BOTOL PADA PT. SPT JEMBER
(2015-12-07)Investasi merupakan salah satu alternatif kebijakan yang dilakukan perusahaan untuk mengembangkan usaha dengan tujuan mendapatkan keuntungan dimasa yang akan datang. PT. SPT melakukan investasi dengan menambahkan mesin ... -
EVALUASI TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM SEBELUM DAN SESUDAH PROGRAM REKAPITALISASI
(2017-10-03)Money crisis, which began at middle of 1997, has caused broken of national economy sytem. The liquidity tightened that at first aim to save national economy, in fact it cause multiplier effect such as capital outflow, ... -
EVALUASI TINGKAT KESEHATAN BANK UMUM SEBELUM DAN SESUDAH PROGRAM REKAPITALISASI
(2017-10-06)To measure grade of bank health usually use CAMEL that is collecting of indicator, which consist of Capital Adequacy, Assets Quality, Managemen, Earning, and Liquidy. To measure grade of bank health, it's use variables ... -
FAKTOR - FAKTOR MARKETING MIX,KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET, (STUDI KASUS PADA BANK BNI KANWIL 06 SURABAYA)
(2016-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan mempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk menjadi debitur ... -
FAKTOR - FAKTOR YANG MEMENGARUHI KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT JENDERAL SENAT KAMBOJA
(2014-05-12)The purpose of this research is to know and analyze the influence of employee training, employee attitudes, employee communication skills and organization culture and analyze the factor dominate influence on the employee’s ... -
Faktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik)
(2016-07-29)Permintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi ... -
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEJABAT STRUTURAL PADA DINAS KESEHATAN KABUPATEN TUBAN
(2017-09-12)Manajer sumberdaya manusia ataupun suatu departemen yang mengurusi sumberdaya manusia suatu organisasi lebih lebih organisasi yang cukup besar yang ada dalam suatu masyarakat. -
Faktor-faktor Finansial yang Mempengaruhi Tingkat Kesehatan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Jawa Timur
(2017-10-18)Dari hasil penelitian dan pembahasan analisis, seperti yang telah diuraikan dan dijelaskan pada bab sebelumnya, selanjutnya dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 6.1.1 Sesuai Dengan Tujuan Satu Peneltian a. Dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX KELOMPOK REFERENSI DAN SOSIO EKONOMI YANG DIPERTIMBANGKAN UNTUK MENJADI DEBITUR SEGMEN MIDDLE MARKET (Studi kasus pada Bank BNI Kanwil 06 Surabaya)
(2017-08-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan dan rnempengaruhi serta juga untuk mengetahui faktor yang paling dominan terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk rnenjadi ... -
FAKTOR-FAKTOR MARKETING MIX YANG MENJADI PERTIMBANGAN NASABAH MENYIMPAN DANA PADA BANK MANDIRI CABANG JEMBER WIJAYA KUSUMA DI KOTA JEMBER
(2018-01-19). Penelitian ini didasarkan pada kenyataan bahwa bank-bank di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap perbankan, ternyata mampu menduduki posisi lima besar sebagai bank penghimpun dana pihak ketiga yang secara ... -
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Earnings Management pada Initial Public Offerings di Bursa Efek Jakarta (1999-2003)
(2018-05-02)This research is intended to determine the influence of factor of financial leverage, assets growth, auditor reputation, share ownership (presents of share of the seizer company) to earnings management. This reserch is ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYA
(2016-11-09)Berdasarkan analisa data pada bab IV, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Hipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produk, harga, lokasi, peralatan ...