Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99899
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYULIATI, Nanik-
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah-
dc.contributor.authorRAHMAH, Aini Nur-
dc.date.accessioned2020-07-22T07:09:18Z-
dc.date.available2020-07-22T07:09:18Z-
dc.date.issued2020-01-22-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99899-
dc.description.abstractKecerdasan jamak atau multiple intelligences merupakan suatu kecerdasan yang terdiri dari berbagai macam kecerdasan yang dimiliki oleh setiap orang, di mana kecerdasan tersebut digunakan dalam memecahkan masalah dan menghasilkan sesuatu. Jenis-jenis Multiple Intelligences terdiri dari kecerdasan linguistik, kecerdasan logika matematika, kecerdasan visual spasial, kecerdasan musikal, kecerdasan kinestetik, kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal dan kecerdasan naturalis. Sebagai pendidik pentingnya multiple intelligences dikembangkan pada anak usia dini, karena pada saat usia dini banyak potensipotensi yang harus dikembangkan terutama pada kecerdasan. Oleh karena itu, diperlukan model pembelajaran yang dapat mengembangkan multiple intelligences. Model pembelajaran yang digunakan yaitu model pembelajaran mind mapping diharapkan dapat menjadi model pembelajaran yang dapat mengembangkan multiple intelligences.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectmengembangkan multiple intelligencesen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Mind Mapping Untuk Mengembangkan Multiple Intelligences Kelompok B DI Paud Terpadu Al-Furqan Kaliwates Jember Tahun Pelajaran 2019/2020en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini-
dc.identifier.prodinim 160210205010-
dc.identifier.kodeprodi2102050-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aini Nur Rahmah - 160210205010-.pdf3.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools