Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99732
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKHUTOBAH-
dc.contributor.advisorBUDYAWATI, Luh Putu Indah-
dc.contributor.authorHIDAYATI, Nur Wahyu Dwi-
dc.date.accessioned2020-07-13T07:59:43Z-
dc.date.available2020-07-13T07:59:43Z-
dc.date.issued2019-10-23-
dc.identifier.nim150210205120-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99732-
dc.description.abstractPendidikan anak usia dini adalah pendidikan yang bertujuan untuk mengembangkan segala aspek perkembangan anak. Salah satunya adalah perkembangan sosial emosional khususnya tingkat kemandirian anak. Kemandirian adalah kemampuan anak dalam melakukan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan orang lain. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat kemandirian anak usia dini salah satunya adalah pola asuh orang tua. Pola asuh orang tua adalah cara orang tua mengasuh, membimbing, mendidik, merawat, dan berinteraksi dengan anaknya agar bisa mandiri. Pola asuh dibedakan menjadi 3 macam yaitu pola asuh otoriter, pola asuh demokratis, dan pola asuh permisif.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Tingkat Kemandirian Anak Usia 3-5 Tahun Di Pos PAUD Bougenville 84 Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.titlePengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Tingkat Kemandirian Anak Usia 3-5 Tahun Di Pos PAUD Bougenville 84 Rowotamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI-
dc.identifier.kodeprodi0210205-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Wahyu Dwi Hidayati-150210205120_.pdf5.59 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools