Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99727
Title: Pemasaran Sosial (Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat)
Authors: ROKHMAH, Dewi
NAFIKADINI, Iken
HAMDALAH, Afif
ODE, Taufan Asrisyah
Keywords: Pemasaran Sosial
Kesehatan Masyarakat
Issue Date: 1-Feb-2020
Publisher: UPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jember
Abstract: Merubah perilaku masyarakat untuk memiliki perilaku hidup yang sehat bukan hal yang mudah. Berbeda dengan kita memasarkan produk barang yang kasat mata, maka guna menyebar luaskan pesan kesehatan membutuhkan strategi pemasaran sosial yang efektif. Buku Pemasaran Sosial : Teori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat ini menjadi salah satu rujukan yang sangat dianjurkan dalam rangka memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada masyarakat. PEMASARAN SOSIAL: T eori dan Praktik dalam Bidang Kesehatan Masyarakat Dewi Rokhmah, dkk Buku ini membahas secara detail dari pendekatan teori maupun praktik/aplikasi dan contoh-contoh dalam memasarkan pesan-pesan kesehatan kepada khalayak masyarakat. Buku Ini memiliki bahasan yang terdiri dari: Konsep Dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, Pemasaran Sosial, Bauran Pemasaran, Strategi dan Proses Pengelolaan Pemasaran Sosial, Riset Pemasaran Sosial, Periklanan, Komunikasi Pemasaran Sosial, Pemasaran Sosial Bidang Kesehatan, Peran dan Determinan Pemasaran Sosial dalam Kesehatan Masyarakat, dan Penanganan Masalah Dalam Kesehatan Masyarakat.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99727
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KM_Buku Ajar_Dewi Rokhmah_Pemasaran Sosial.pdf2.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.