Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99715
Title: Pelaksanaan Administrasi Perkantoran Pada PT. Asuransi Jasa Indonesia Cabang Jember
Authors: LIAKIP
RINIATI
SESO, Imelda Tju
Keywords: Kesekretariatan
Administrasi Perkantoran
Perlengkapan Kantor
Administrasi Keuangan
Issue Date: 20-Jul-1998
Publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
Abstract: Laporan ini membahas tentang pelaksanaan administrasi perkantoran pada PT. Asuransi Jasa Indonesia Cabang Jember. Hasil praktek kerja pada bagian keuangan menunjukkan bahwa pembuatan kas kredit sementara ditujukan untuk tertibnya administrasi kas yang berkaitan dengan pengeluaran uang yang sifatnya semnetara. Buku Register pembayaran dibuat untuk mencatat semua pengeluaran uang, sedangkan fungsinya sebagai alat pengontrol apakah pengeluaran yang dilakukan sudah sesuai dengan angaran yang tersedia.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99715
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Imelda Tju Seso 9420033320 belum.pdf4.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.