Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99654
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPARTO-
dc.contributor.advisorANDIANTO, M.Rus-
dc.contributor.authorMEUFTIA, Ayu Candra-
dc.date.accessioned2020-07-09T10:50:36Z-
dc.date.available2020-07-09T10:50:36Z-
dc.date.issued2006-07-
dc.identifier.nimNIM020210402253-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99654-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang penggunaan strategi peta pikiran (mind map) dalam pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan menulis paragraf deskriptif siswa kelas X SMAK Adhiwiyata Jember. Bentuk upaya untuk meningkatkan kemampuan menulis paragraf deskriptif siswa tersebut, dipilih satu tindakan yaitu penggunaan stratgei mind map dalam pembelajaran. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan menulis paragraf deskriptif siswa mengalami peningkatan setelah digunakan strategi peta pikiran dalam pembelajaran.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectMetode Pengajaranen_US
dc.subjectStrategi Mind Mapen_US
dc.subjectKemampuan Menulisen_US
dc.titlePenggunaan Strategi Peta Pikiran (Mind Map) dalam Pembelajaran untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Paragraf Deskriptif Siswa Kelas X SMA Kristen Adhiwiyata Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia-
dc.identifier.kodeprodi0210402-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Image20170418072930-m1_X.pdf9.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools