Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/993
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAgus Budihardjo-
dc.date.accessioned2013-09-10T03:20:23Z-
dc.date.available2013-09-10T03:20:23Z-
dc.date.issued2013-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/993-
dc.descriptionInfo lebih lanjut hub: Lembaga Penelitian Universitas Jember Jl. Kalimantan No.37 Jember telp. 0331-339385 Fax. 0331-337818en_US
dc.description.abstractAbstrak Bauran promosi merupakan aktivitas untuk mempengaruhi masyarakat agar terpengaruh untuk mau melihat, mencoba, mengkonsumsi dan menjadi pelanggan suatu produk tertentu. Dalam perjalanannya ternyata ada beberapa kendala yaitu Undang-undang, Peraturan Pemerintah, beberapa Peraturan Daerah, Fatwa MUI dan PP Muhammadiyah yang membatasi ruang gerak konsumen rokok. Penelitian ini berusaha untuk mengungkap factor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat konsumsi tersebut, apakah pembatasan dan larangan sebagaimana tertuang dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan tersebut mempunyai penaruh pada tingkat konsumsi rokok Kata-kata kunci: bauran pemasaran, pembatasn dan larangan, tingkat konsumsien_US
dc.description.sponsorshiplemlit unejen_US
dc.publisherdisertasi-2012en_US
dc.relation.ispartofseriesDisertasi;LP.1-
dc.subjectPEMBATASAN DAN LARANGANen_US
dc.subjectPEMASARAN ROKOKen_US
dc.titlePEMBATASAN DAN LARANGAN PROMOSI OLEH PEMERINTAH DAN PEMASARAN ROKOK. Fak. FISIP UNEJen_US
Appears in Collections:LRR-Hibah Disertasi

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LAPORAN PENELITIAN HIBAH DOKTOR-s.pdf196.77 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.