Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99290
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULTHON-
dc.contributor.advisorFINALI, Zetti-
dc.contributor.authorSILVIA, Eva-
dc.date.accessioned2020-06-23T01:12:48Z-
dc.date.available2020-06-23T01:12:48Z-
dc.date.issued2020-01-22-
dc.identifier.nimNIM 160210204012-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99290-
dc.description.abstractRumusan masalah pada penelitian ini yaitu “adakah pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema “Peristiwa dalam Kehidupan” di SDN Sumberpinang 02 Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh penerapan metode scramble terhadap hasil belajar siswa kelas 5 tema Peristiwa dalam Kehidupan di SDN Sumberpinang 02 Jember. Saran dalam penelitian ini, yaitu bagi pihak sekolah metode pembelajaran scramble dapat menjadi masukan memperbaiki kualitas dan mutu pembelajaran, bagi guru diharapkan menjadi metode pembelajaran yang inovatif dan bagi peneliti lain dapat menambah wawasan dan memberikan hasil yang lebih baik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectMetode Scramble Belajaren_US
dc.titlePengaruh Penerapan Metode Scramble terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas 5 Tema Peristiwa dalam Kehidupan di SDN Sumberpinang 02 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Guru Sekolah Dasar-
dc.identifier.kodeprodi2102040-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Eva Silvia-160210204012.pdf10.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools