Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99206
Title: Pengaruh Profitabilitas dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Properti, Real Estate, dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2018)
Authors: SISBINTARI, Ika
SUHARTONO
SEPTIANI, Andini Dwi
Keywords: Pengaruh Profitabilitas dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Properti, Real Estate, dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2018)
Issue Date: 19-Feb-2020
Publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
Abstract: Persaingan bisnis saat ini semakin kuat karena banyak perusahaan yang melakukan ekspansi atau pengembangan. Perusahaan terus berupaya mencapai tujuannya melalui berbagai keputusan yang dapat mendukung kegiatan operasionalnya. Tujuan perusahaan yang sudah go public yaitu memaksimumkan kesejahteraan para pemegang saham melalui peningkatan nilai perusahaan yang diwujudkan pada harga sahamnya. Nilai perusahaan dalam penelitian ini merupakan variabel dependen. Beberapa faktor yang dapat mempengaruhi nilai perusahaan yaitu rasio profitabilitas dan keputusan investasi. Profitabilitas dan keputusan investasi merupakan variabel independen dalam penelitian ini.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99206
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Andini Dwi Septiani-160910202060_.pdf3.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools