Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99202
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I Ketut-
dc.contributor.advisorASTUTIK, Sri-
dc.contributor.authorZAKARIA, Alfido Fauzy-
dc.date.accessioned2020-06-16T04:03:46Z-
dc.date.available2020-06-16T04:03:46Z-
dc.date.issued2020-03-
dc.date.submitted
dc.identifier.nim180220104015-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99202-
dc.description.abstractTuntutan inovasi pembelajaran abad 21 semakin berkembang sebagai akibat dari kemajuan bidang ilmu pengetahuan, dan teknologi. Inovasi pembelajaran fisika diperlukan salah satunya dengan mengembangkan model pembelajaran berbasis laboratorium. Keterampilan yang diperlukan pada pembelajaran abad 21 dan pembelajaran fisika adalah keterampilan berpikir kritis dan Representasi VGM. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kevalidan, keefektifan, dan kepraktisan model pembelajaran Meaningful Investigation Laboratory (MIL) pada pembelajaran fisika di SMA.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectPengembangan Model Pembelajaran Meaningful Investigation Laboratory (MIL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan R-VGM pada Pembelajaran Fisika di SMAen_US
dc.titlePengembangan Model Pembelajaran Meaningful Investigation Laboratory (MIL) untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan R-VGM pada Pembelajaran Fisika Di SMAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMAGISTER PENDIDIKAN IPA-
dc.identifier.kodeprodi0220104-
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ALFIDO FAUZY ZAKARIA - 180220104015_.pdf5.51 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.