Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99194
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | HIDAYAT, Nurul | - |
dc.contributor.author | HAMID, Abdul | - |
dc.date.accessioned | 2020-06-16T02:12:32Z | - |
dc.date.available | 2020-06-16T02:12:32Z | - |
dc.date.issued | 2019-07-28 | - |
dc.identifier.nim | 150910302049 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99194 | - |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan nilai- nilai karakter dan bagaimana proses penanaman nilai-nilai karakter pada Pencak Silat NU Pagar Nusa di Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember. Analisis teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Fungsional Struktural Talcott Parsons dengan konsep “Latensi” atau sebuah ideologi yaitu sebuah sistem harus melengkapi, memelihara dan memperbaiki,baik motivasi individual maupun pola- pola kultural yang menciptakan dan menopang motivasi, karena dalam masyarakat harus ada sub sistem yang harus melengkapi. Dalam analisis ini juga menggunakan konsep “sistem tindakan” yang terbagi dalam dua bagian yaitu sistem sosial dan sistem budaya melalui proses sosialisasi. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK | en_US |
dc.subject | Pendidikan Non Formal Sebagai Proses Penanaman Nilai-Nilai Karakter Pada Pencak Silat NU Pagar Nusa Kecamatan Jenggawah | en_US |
dc.title | Pendidikan Non Formal Sebagai Proses Penanaman Nilai-Nilai Karakter Pada Pencak Silat NU Pagar Nusa Kecamatan Jenggawah | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.prodi | SOSIOLOGI | - |
dc.identifier.kodeprodi | 0910302 | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Social and Political Sciences |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Abdul Hamid-150910302049_.pdf | 1.82 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools