Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99015
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUHARTININGSIH-
dc.contributor.advisorMUJI-
dc.contributor.authorSAKDIYAH, Halimatus-
dc.date.accessioned2020-05-18T01:09:59Z-
dc.date.available2020-05-18T01:09:59Z-
dc.date.issued2006-06-16-
dc.identifier.nimNIM020210402310-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99015-
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang proses pembelajaran dengan menerapkan strategi Story Maps yang dapat meningkatkan kemampuan mereproduksi cerpen siswa kelas VII A SMP Negeri 1 Jatibanteng Situbondo. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Tindakan Kelas. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi Stori Maps terbukti berhasil meningkatkan kemamuan mereproduksi cerpen dalam bentuk bahasa tulis. Keberhasilan tercermin dalam pelaksanaan tindakan dapat memotivasi siswa untuk memahami unsur intrinsik cerpen dan hasil belajar mereproduksi cerpen dalam benuk bahasa tulis siswa semakin meningkat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectStrategi Story Mapsen_US
dc.subjectBahasa Tulisen_US
dc.subjectReproduksi Cerpenen_US
dc.titlePeningkatan Kemampuan Mereproduksi Cerpen dalam Bentuk Bahasa Tulis Siswa Kelas VII A SMPN Jatibanteng Situbondo dengan Penerapan Strategi Story Mapsen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia-
dc.identifier.kodeprodi0210402-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Halimatus Sakdoyah 020210402310.pdf6.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools