Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/99014
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDIJA, Bagus Made-
dc.contributor.advisorSUMARNO-
dc.contributor.authorSA'DIYAH, Halimatus-
dc.date.accessioned2020-05-18T00:59:18Z-
dc.date.available2020-05-18T00:59:18Z-
dc.date.issued1998-06-30-
dc.identifier.nimNIM9202105291-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99014-
dc.description.abstractPenelitian ini menguji hubungan antara penggunaan media pengajaran seperti media cetak, media visual dengan prestasi belajar mata pelajaran sejarah pada siswa kelas 1 SMU N 1 AMbulu. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara media pengajaran dengan prestasi belajar siswa dalam taraf sedang dengan nilai chi kuadrta sebesar 20,6320 dan nilai koefisien kontingen sebesar 0,42.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectMedia Pengajaranen_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.subjectPelajaran Sejarahen_US
dc.titleStudi Hubungan Penggunaan Media Pengajaran dengan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Sejarah Pada Siswa Kelas 1 Sekolah Umum Negeri (SMUN) 1 Ambulu Catur Wulan Ke III Tahun Ajaran 1997/1998en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Sejarah-
dc.identifier.kodeprodi021052-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Halimatus Sa'diyah 9202105291.pdf5.35 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools