Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98647
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSOERANTOMO, Soeranto-
dc.contributor.advisorASHARI, Abdul Kholiq-
dc.contributor.authorHARIYANTO, Azis-
dc.date.accessioned2020-04-30T03:23:58Z-
dc.date.available2020-04-30T03:23:58Z-
dc.date.issued2001-02-07-
dc.identifier.nimnim 95-172-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98647-
dc.description.abstractMotivasi yang berorientasi pada kebutuhan sosial merupakan motiv yang paling dominan dari beberapa karakteristik motivasi di kantor Depperindang Jember. Sebagai besar respon (38 atau 90,5% dari total responden) menyatakan bahwa kinerja pegawai adalah tinggi, dimana masing-masing indikator kinerja juga dinyatakan tinggi yaitu 38 atau 90,5% dari total responden menyatakan bahwa kualitas kerja pegawai adalah tinggi.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectMotivasi Kinerja Pegawaien_US
dc.titleHubungan Motivasi Dengan Kinerja Pegawai di Kantor Departemen Perindustrian dan Perdagangan Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Negara-
dc.identifier.kodeprodi0910201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aziz Hariyanto 95-172.pdf29.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools