Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98632
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Hobri | - |
dc.contributor.advisor | Murtikusuma, Randi Pratama | - |
dc.contributor.author | Kharimah, Vijay Ensas Akhlaqul | - |
dc.date.accessioned | 2020-04-30T01:55:33Z | - |
dc.date.available | 2020-04-30T01:55:33Z | - |
dc.date.issued | 2019 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 | - |
dc.description.abstract | Salah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi karakteristik pengimajinasian, pengkonsepan, penyelesaian masalah dan penemuan pola. Penelitian ini bertempat di SMP Negeri 4 Jember. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana deskripsi kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. Tujuan dalam penelitian ini adalah mendeskripsikan kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | Visual-Spasial | en_US |
dc.subject | SMP Negeri 4 Jember | en_US |
dc.subject | Kemampuan Geometri | en_US |
dc.title | Kecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jember | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN MATEMATIKA | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Vijay Ensas Akhlaqul Kharimah - 130210101015_1.pdf | 7.74 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools