Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98328
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBoedijono-
dc.contributor.advisorSuji-
dc.contributor.authorGustaman, Arief-
dc.date.accessioned2020-04-21T00:54:15Z-
dc.date.available2020-04-21T00:54:15Z-
dc.date.issued2013-09-18-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98328-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori peneliti menggunakan teori kualitas pelayanan jasa Gronross. Lokasi penelitian ini adalah kantor Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember di Jl. dr. Soebandi No. 293 Jember. Sedangkan populasi dalam penelitian ini adalah adalah pendonor darah yang datang langsung ke kantor UDD PMI Jember yang perbulan rata-rata berjumlah 600. Jika jumlah populasi tersebut dimasukan kedalam rumus penentuan banyaknya sampel Slovin maka akan menghasilkan 86 sampel.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titleKualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Negara-
dc.identifier.prodi070910201133-
dc.identifier.kodeprodi0910201-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arief Gustaman - 070910201133_1.pdf688.73 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools