Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/9830
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNina Nilam Sari-
dc.date.accessioned2013-12-18T03:49:51Z-
dc.date.available2013-12-18T03:49:51Z-
dc.date.issued2013-12-18-
dc.identifier.nimNIM070910292040-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9830-
dc.description.abstractKepuasan Konsumen mencakup antara harapan dan kinerja atau hasil yang dirasakan, selain itu pelayanan juga dapat mempengarui kepuasan konsumen. indikator pada variabel ini, meliputi : kualitas produk, harga, kualitas pelayanan, kemudahan dan daya tahan. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada responden yang mengkonsumsi air minum isi ulang, teknik dalam pengambilan sampel ini menggunakan dua langkah, yang pertama adalah areal sampling yang di bagi menjadi 3 kecamatan yaitu Patrang, Kaliwates dan Sumbersari. Teknik yang kedua adalah achidental sampling yaitu pengambilan sample yang tidak di tetapkan terlebih dahulu jadi peneliti langsung mengumpulkan data dari unit sampling yang ditemui. Alat analisis yang digunakan adalah tabel frekuensi. Berdasarkan hasil yang di peroleh, bahwa konsumen menyatakan puas akan air minum isi ulang yang di tawarkan pada depot langgananya. Hal ini dapat dilihat dari frekuensi jawaban responden sebanyak 28, 8 % yang menyatakan puas dan hanya 7,2 % responden yang menyatakan tidak puas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070910292040;-
dc.subjectAIR MINUM ISI ULANGen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN KONSEMEN AIR MINUM ISI ULANG DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi_1 (11).pdf73.85 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools