Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98128
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Budi, Sri Handono P | - |
dc.contributor.advisor | Supriadi, Bambang | - |
dc.contributor.author | DATOH, Masnah | - |
dc.date.accessioned | 2020-04-16T01:32:53Z | - |
dc.date.available | 2020-04-16T01:32:53Z | - |
dc.date.issued | 2019 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98128 | - |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa berdasarkan indikator HOTS dengan menggunakan taksonomi bloom yaitu C4 (analisis) sebesar 21,92 dengan kategori rendah, C5 (evaluasi) sebesar 44,02 dengan kategori cukup, C6 (mencipta) sebesar 47,31 dengan kategori cukup. Selanjutnya berdasarkan sub pokok bahasan diperoleh azas black sebesar 27,39 dengan kategori rendah, suhu sebesar 55,99 dengan kategori cukukp, dan kalor sebesar 32,46 dengan kategori rendah. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, maka diperoleh kesimpulan bahwa kemampuan berpikir tingkat tinggi pada konsep fisika materi suhu dan kalor dengan menggunakan taksonomi Bloom pada siswa kelas XI MIPA di MA Nuris adalah 38,18 nilai tersebut menunjukkan bahwa kemampuan siswa kelas XI MIPA di MA Nuris berkategori rendah. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN FISIKA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | Taksonomi Bloom | en_US |
dc.subject | Kalor | en_US |
dc.subject | Materi Suhu | en_US |
dc.title | Identifikasi Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Konsep Fisika Materi Suhu dan Kalor dengan Menggunakan Taksonomi Bloom | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN FISIKA | - |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Masnah Datoh - 140210102111_1.pdf | 4.34 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools