Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/98103
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRamadhan, Mochamad Edoward-
dc.contributor.advisorArbiantara, Hari-
dc.contributor.authorMARZUKI, Lucky Ilham-
dc.date.accessioned2020-04-16T00:56:36Z-
dc.date.available2020-04-16T00:56:36Z-
dc.date.issued2019-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98103-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan desain rangka Capsule Survival Tsunami konsep 1 merupakan desain rangka paling baik dengan nilai tegangan von mises maksimum (σymaks) sebesar 4,88 MPa dengan area kritis terjadi pada sambungan antara rangka penyangga tempat duduk. Nilai displacement maksimum (∆dmaks) sebesar 0,238 mm dengan area kritis yang terjadi pada sambungan di bagian tempat duduk dan pada kaki tempat duduk yang terhubung dengan penyangga. Nilai tegangan utama maksimum (σmaks) sebesar 3,75 MPa dengan area kritis yang terjadi yaitu pada sambungan antara rangka penyangga tempat duduk.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherTEKNIK MESIN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectTsunamien_US
dc.subjectAircraft Grade Aluminium 6061en_US
dc.subjectCapsule Survivalen_US
dc.titleAnalisis Struktural Rangka Capsule Survival Tsunami Menggunakan Aircraft Grade Aluminium 6061en_US
dc.identifier.prodiTEKNIK MESIN-
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lucky Ilham Marzuki-151910101048_1.pdf5.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools