Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97862
Title: Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aritmetika Sosial dalam Pembelajaran Berbasis Lesson Study For Learning Community Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis
Authors: HOBRI
OKTAVIANINGTYAS, Ervin
YUNITA, Nindya Wulan
Keywords: Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Menyelesaikan Soal Aritmetika Sosial dalam Pembelajaran Berbasis Lesson Study For Learning Community Ditinjau dari Kecerdasan Logis Matematis
Issue Date: 16-Apr-2019
Publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
Abstract: Pendidikan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi semua individu untuk mencapai suatu cita-cita (keinginan). Pendidikan di suatu negara terdiri atas berbagai macam ilmu, salah satunya adalah matematika. Dalam dunia pendidikan, matematika diajarkan pada setiap jenjang pendidikan, mulai pendidikan sekolah dasar hingga perguruan tinggi, sehingga diharapkan siswa dapat memiliki kemampuan berpikir logis, analitis, sistematis, kritis, dan kreatif. Berpikir kritis adalah salah satu kemampuan berpikir yang harus dimiliki oleh siswa, karena kemampuan ini dapat digunakan oleh siswa untuk lebih mendalami konsep mata pelajaran matematika itu sendiri. Selain itu, kemampuan berpikir kritis dapat digunakan siswa untuk menyelesaikan suatu masalah secara logis dan benar berdasarkan informasi yang ada.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97862
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nindya Wulan Yunita - 150210101022_.pdf10.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools