Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97735
Title: | Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel |
Authors: | HOBRI YUDIANTO, Erfan PRASETYA, Dita Ajeng |
Keywords: | Kemampuan Komunikasi Matematika |
Issue Date: | 2-Jan-2020 |
Publisher: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember |
Abstract: | Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diperoleh data sebagai berikut. Subjek dengan kemampuan matematika tinggi, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika tinggi, keduanya memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang artinya dapat memenuhi setidaknya 4-5 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika sedang, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika sedang, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang dapat memenuhi semua indikator, dan 1 siswa lainnya memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika rendah, dari 2 siswa yang memiliki kemampuan matematika rendah, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator, dan 1 siswa lainnya berada di tingkaT kemampuan komunikasi matematika rendah yang artinya dapa memenuhi kurang dari 2 indikator. |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97735 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Dita Ajeng Prasetya - 150210101040.pdf | 3.67 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools