Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97596
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUNARDI-
dc.contributor.advisorSETIAWAN, Toto’ Bara-
dc.contributor.authorSAPUTRI, Adhila Nuril-
dc.date.accessioned2020-04-01T05:05:35Z-
dc.date.available2020-04-01T05:05:35Z-
dc.date.issued2019-04-10-
dc.identifier.nim150210101107-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97596-
dc.description.abstractMatematika merupakan ilmu dasar yang berkembang sangat pesat baik dari materi maupun kegunaannya. Pemahaman matematika tidak hanya sekedar mengetahui atau memiliki pengetahuan mengenai suatu konsep saja, tetapi juga harus memahami konsep tersebut, namun masih banyak siswa yang merasa kesulitan dalam pelajaran matematika. Salah satu kesuitan belajar pada matematika yaitu pada materi balok dan kubus. Kesulitan siswa pada materi balok dan kubus yaitu kesulitan pada penguasaan konsep, menentukan rumus, dan menggunakan rumus balok maupun kubus. Hal tersebut dikarenakan kurangnya pemahaman siswa terhadap konsep matematika.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectAnalisis Pemahaman Siswa Berdasarkan Teori APOS Materi Balok dan Kubus Ditinjau dari Kecerdasan Emosionalen_US
dc.titleAnalisis Pemahaman Siswa Berdasarkan Teori APOS Materi Balok dan Kubus Ditinjau dari Kecerdasan Emosionalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKA-
dc.identifier.kodeprodi0210101-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adhila Nuril Saputri - 150210101107_.pdf2.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools