Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97593
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMASYHUD, M. Sulthon-
dc.contributor.advisorFITRIYAH, Chumi Zahroul-
dc.contributor.authorRAHMI, Elfa Mahardika Yustia-
dc.date.accessioned2020-04-01T04:54:41Z-
dc.date.available2020-04-01T04:54:41Z-
dc.date.issued2019-04-15-
dc.identifier.nim150210204148-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97593-
dc.description.abstractKegiatan pembeajaran pada kurikulum 2013 tidak hanya menekankan pada ranah kognitif siswa, namun juga melibatkan ranah afektif dan psikomotorik. Guru kelas IV di SD Muhammadiyah 01 Jember belum menerapakan metode pembelajaran yang inovatif, sehingga hasil belajar yang diperoleh siswa belum maksimal. Peneliti mencoba menerapkan metode inkuiri dalam pembelajaran Tema Indahnya Keragaman Negeriku.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPengaruh Metode Inkuiri terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Negeriku Pada Siswa Kelas IV di SD Muhammadiyah 01 Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.titlePengaruh Metode Inkuiri terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Negeriku Pada Siswa Kelas IV di SD Muhammadiyah 01 Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR-
dc.identifier.kodeprodi0210204-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Elfa Mahardika Yustia Rahmi - 150210204148_.pdf5.58 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools