Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97585
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWIDODO, Joko-
dc.contributor.advisorZULIANTO, Mukhamad-
dc.contributor.authorMASRUROH, Dewi-
dc.date.accessioned2020-04-01T04:34:59Z-
dc.date.available2020-04-01T04:34:59Z-
dc.date.issued2019-03-29-
dc.identifier.nim150210301080-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97585-
dc.description.abstractKemajuan teknologi mendorong adanya perkembangan pada bisnis otomotif yang semakin pesat menyebabkan industri kendaraan otomotif Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat, kebutuhan akan kendaraan untuk setiap kegiatan masyarakat meningkat. Hal ini di tandai dengan banyaknya dealer sepeda motor yang muncul di Indonesia. Persaingan usaha terus dilakukan oleh para pelaku usaha yang memasarkan sepeda motor. Untuk dapat terus bertahan perusahaan dituntut untuk melakukan promosi dengan baik. Untuk meningkatkan daya saing, perusahaan harus dapat menggunakan suatu cara atau strategi yang tepat agar perusahaan tersebut akan dapat mencapai tingkat penjualan yang diinginkan dan mendapatkan laba dari hasil penjualan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidkanen_US
dc.subjectPengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Pada Sentral Yamaha Jember Tahun 2016-2018en_US
dc.titlePengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Motor Pada Sentral Yamaha Jember Tahun 2016-2018en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Ekonomi-
dc.identifier.kodeprodi0210301-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Masruroh - 150210301080_.pdf2.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools