Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97584
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMUTROFIN-
dc.contributor.advisorSUGIARTI, Titik-
dc.contributor.authorSEKARSARI, Devi-
dc.date.accessioned2020-04-01T04:30:20Z-
dc.date.available2020-04-01T04:30:20Z-
dc.date.issued2019-04-16-
dc.identifier.nim150210204132-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97584-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Apakah ada perbedaan pengaruh hasil belajar yang signifikan antara siswa yang dibelajarkan dengan model Problem Based Learning dengan siswa yang dibelajarkan dengan model ekspositori pokok bahasan FPB dan KPK siswa kelas IV SDN Kepatihan 01 Jember?”. Penelitian ini bertujuan untuk menelaah pengaruh model Problem Based Learning terhadap hasil belajar pokok bahasan FPB dan KPK pada siswa kelas IV SDN Kepatihan 01 Jember.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan FPB dan KPK Siswa Kelas IV SDN Kepatihan 01 Jemberen_US
dc.titlePengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Pokok Bahasan FPB dan KPK Siswa Kelas IV SDN Kepatihan 01 Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR-
dc.identifier.kodeprodi0210204-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Devi Sekarsari - 150210204132_.pdf2.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools