Please use this identifier to cite or link to this item:
                
    
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97488Full metadata record
| DC Field | Value | Language | 
|---|---|---|
| dc.contributor.author | SYAIFUDDIN, Mohammad | - | 
| dc.contributor.author | SUSANTO, Susanto | - | 
| dc.contributor.author | HOBRI, Hobri | - | 
| dc.contributor.author | MAYLISTIYANA, Dhika Elvira | - | 
| dc.contributor.author | HOSNAN, Hosnan | - | 
| dc.contributor.author | CAHYANTI, Anggraeny Endah | - | 
| dc.contributor.author | SYAHRINAWATI, Khoirotul Alfi | - | 
| dc.date.accessioned | 2020-03-30T06:42:18Z | - | 
| dc.date.available | 2020-03-30T06:42:18Z | - | 
| dc.date.issued | 2018-01-01 | - | 
| dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97488 | - | 
| dc.description.abstract | Dalam buku ini, disajikan tahapan pembelajaran 5 M, yaitu : mengamati, menanya, menalar, mencoba, dan mengkomunikasikan. Masing-masing tahapan disajikan secara detail untuk membantu adik-adik dalam melakukan aktivitas ilmiah, berbasis berfikir tingkat tinggi. Dengan pendekatan pembelajaran berbasis masalah, diharapkan adikadik dapat meningkatkan kemampuan literasi, dan juga kemampuan mengkoneksikan apa yang dipelajari dengan lingkungan sekitarnya. | en_US | 
| dc.language.iso | Ind | en_US | 
| dc.publisher | Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan | en_US | 
| dc.subject | Senang Belajar Matematika | en_US | 
| dc.subject | SD/MI Kelas VI | en_US | 
| dc.subject | Matematika | en_US | 
| dc.title | Senang Belajar Matematika untuk SD/MI Kelas VI | en_US | 
| dc.type | Book | en_US | 
| dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI0210101#Pendidikan Matematika | - | 
| dc.identifier.nidn | NIDN0016066301 | - | 
| dc.identifier.nidn | NIDN0006057301 | - | 
| Appears in Collections: | LSP-Books | |
Files in This Item:
| File | Description | Size | Format | |
|---|---|---|---|---|
| F. KIP_Buku Teks_Hobri_Senang Belajar Matematika Kelas VI.pdf | 991.91 kB | Adobe PDF | View/Open | 
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.