Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97228
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMEILIA-
dc.contributor.authorMAYASARI, Arifah-
dc.date.accessioned2020-02-12T07:46:41Z-
dc.date.available2020-02-12T07:46:41Z-
dc.date.issued2004-02-
dc.identifier.nimnim 000103101088-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97228-
dc.description.abstractPelaksanaan PKN di hotel Kalibaru bertujuan untuk menerapkan disiplin ilmu English for hotel,Transportasi Akomondasi Wisata,Speaking Skill dan English for Correspondence. Khususnya untuk memperlancar penguasaan Bahasa Inggris yang berkaitan dengan dunia perhotelan. Dalam PKN penulis bertindak sebagai receptionist. Sedangkan peran Bahasa Inggris dalam pelaksanaan tugas receptionist sangat besar karena dengan kemampuan dalam bahasa Inggris penulis dapat memberikan informasi tentang Hotel Kalibaru dan fasilitasnya kepada tamu mancanegara dengan baik.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas Jemberen_US
dc.subjectBahasa Inggris Kinerja Recepsionisten_US
dc.titlePenggunaan Bahasa Inggris untuk Meningkatkan Kinerja Recepsionist di Hotel Kalibaru-Banyuwangien_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Bahasa Inggris-
dc.identifier.kodeprodi0103101-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arifah Mayasari 000103101088 a.pdf3.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.