Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/97179
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWISASONGKO-
dc.contributor.authorAGI R, Fatya-
dc.date.accessioned2020-02-06T07:18:16Z-
dc.date.available2020-02-06T07:18:16Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97179-
dc.description.abstractSektor pariwisata di Indonesia terus berkembang seiring dengan laju perkembangan jaman. Hal ini dibuktikan dengan semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang melakukan perjalanan wisata baik itu wisatawan yang berasal dari dalam negeri maupun wisatawan mancanegara. Sektor pariwisata juga merupakan salah satu penghasilan devisa yang cukup besar bagi negara yang system kerjanya sangat berkaitan dengan penggunaan bahasa sebagai alat komunikasi. Bahasa inggris merupakan salah satu bahasa yang wajib dikuasai oleh apra pekerja di sektor pariwisata khususnya seorang marketing tour pada sebuah biro perjalanan wisata di bagian pemasaran (marketing) dalam memasarkan dan mempromosikan paket-paket perjalanan wisata kepada wisatawan mancanegara maupun perusahaan asing.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU BUDAYAen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectPerjalanan Wisataen_US
dc.subjectBahasa Asingen_US
dc.subjectTravelen_US
dc.titleProsedur Akuntansi Tabungan Batara Pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jemberen_US
dc.typeTechnical Reporten_US
dc.identifier.prodiBahasa Inggris-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fatya Agi R 080103101010.pdf3.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.