Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96931
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMUSTOKOWENI, Diana-
dc.contributor.advisorWISASONGKO-
dc.contributor.authorNOVIANDARI, Evie-
dc.date.accessioned2020-01-02T07:09:06Z-
dc.date.available2020-01-02T07:09:06Z-
dc.date.issued2005-10-
dc.identifier.nimNIM020103101047-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96931-
dc.description.abstractKemajuan ilmu pengetahuan dan teknolAogi di cra globalisasi ini membawa dampak semakin ketatnya persaingan kerja. Dunia kerja menurut sumber daya manusia yang berkualitas dan dapat diandalkan, sehingga memberikan peran dalam perkemabangan zaman. PKN atau Praktek Kerja Nyata yang wajib diikuti oleh mahasiswa DIII merupakan salah satu program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan sebagai proses aktualitas teoritis-praktis yang didapat pada masa perkuliahan stelah melaksanakan PKN, mahasiswa juga di wajibkan untuk menulis lapoaran PKN juga berguna agar segala hal yang didapat selama PKN bias menjadi bahan kajian bagi perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Sehubungan dengan hal tersebut di atas, penulis telah melaksanakan PKN selama 1 bulan di PT pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Cabang Jember Perkembangan teknologi saat ini menuntut terjadinya terobosan baru dalam jasa pelayanan terhadap masyarakat kesulitan serta hambatan bias di tanggulangi dengan penanganan yang cukup handal, yang didukung oleh peralatan yang mendukung dalam membuat terobosan tersebut. Masalah terobosan sangatlah komplit karena disitu kita di tuntut untuk membentuk, membangun dan mengembangkannya sehingga masyarakat menjadi puas Maka dari itu penulis mengangkat "Upaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT Pos Indonesia (Persero kantor Pos Cabang Jember)" sebagai judul dari laporan ini. Penulis berharap laporan ini bermanfaat bagi masyarakat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU BUDAYAen_US
dc.subjectMutu Pelayananen_US
dc.subjectPos Internasionalen_US
dc.subjectPos Indonesiaen_US
dc.titleUpaya Meningkatkan Mutu Pelayanan Pos Internasional di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiBahasa Inggris-
dc.identifier.kodeprodi0103101-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Evie Noviandari 020103101047.pdf4.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.