Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96859
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorISWONO, Sugeng-
dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik-
dc.contributor.authorPRABOWO, Ari-
dc.date.accessioned2019-12-23T01:24:57Z-
dc.date.available2019-12-23T01:24:57Z-
dc.date.issued2005-07-30-
dc.identifier.nimnim 990910202305-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/96859-
dc.description.abstractDari hasil analisis pada penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa pelaksanaan bauran promosi yang dilakukan oleh perusahaan PT.SKI Probolinggo sebagai upaya untuk meningkatkan volume penjualan PT SKI Probolinggo,secara rincianya prosentase peningkatan volume penjualan semenjak tahun 1999-2003 adalah sebesar3,76 persen (2000),3,75 persen (2001),2,32 persen(2002),1,82 persen (2003).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectPelaksanaan Bauran Promosien_US
dc.titlePelaksanaan Bauran Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Produk Keramik Pada P.T Sumbertaman Keramika Industry (SKI) di Probolinggoen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Niaga (sore)-
dc.identifier.kodeprodi0910292-
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ari Prabowo 991910202305.pdf2.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools