Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96658
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMAHARDIKA, I Ketut-
dc.contributor.advisorSUPENO-
dc.contributor.authorJANNAH, Nurin Wismatul-
dc.date.accessioned2019-12-09T02:11:19Z-
dc.date.available2019-12-09T02:11:19Z-
dc.date.issued2019-07-09-
dc.date.submitted
dc.identifier.nimnim 160220104025-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96658-
dc.description.abstractFisika didefinisikan sebagai cabang ilmu dari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang mempelajari tentang fenomena/gejala alam yang dibangun berdasarkan pendekatan ilmiah. Pelajaran fisika dimaksudkan sebagai wahana untuk menumbuhkan kemampuan berpikir yang berguna untuk memecahkan masalah dalam kehidupan nyata. Sehingga pada hakikatnya pembelajaran fisika merupakan proses belajar mengajar untuk mempelajari gejala alam yang bukan hanya terpaku pada teori melainkan juga membutuhkan kemampuan pemahaman konsep untuk memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, perlu diterapkan bahan ajar mandiri berbasis konstruktivis yang melatih siswa dalam memecahkan masalah dan mengaitkan konsep-konsep yang relevan dengan kehidupan di sekitar siswa serta memberikan kebebasan berpikir kritis dalam memecahkan persoalan dengan menerapkan modul fisika berbasis problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa di SMA.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectModul Fisika Berbasis Problem Baseden_US
dc.titlePengembangan Modul Fisika Berbasis Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa di SMAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Pendidikan IPA-
dc.identifier.kodeprodi2201040-
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NURIN WISMATUL JANNAH, S.Pd. - 160220104025.pdf2.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.