Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96623
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYUNINGSIH, Agung Tri-
dc.contributor.authorRIKAWATI, Anita-
dc.date.accessioned2019-12-05T04:08:33Z-
dc.date.available2019-12-05T04:08:33Z-
dc.date.issued2008-07-
dc.identifier.nimnim 050103101054-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96623-
dc.description.abstractPT Asuransi Kesehatan Indonesia yang lebih dikenl dengan nama PT. Akses (Persero) Tbk. Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS),Penerima Pensiun (PP), Tentara Nasional Indonesia (TNI), veteran, perintis kemerdekaan, dan badan usaha, serta penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Masyarakat Miskin (PJKMM) atau lebih dikenal dengan program Askeskin (Asuransi Kesehatan Masyarakat Miskin). Menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin sebanyak itu, bukan tugas yang mudah, Pihak penyelenggara asuransi kesehatan harus mampu membangu sistem pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin sebanyak itu, bukan tugas yang mudah, Pihak penyelenggara asuransi kesehatan harus mampu membangun sistem pelayanan dan pembiayaan yang efisien agar warga masyarakat dapat memahami prosedur pelayanan kesehatan yang diberikan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Budaya Universitas Jemberen_US
dc.subjectPelayanan,Masalah,Sosialisasien_US
dc.titleSistem Pelayanan dan Permasalahan Program Askeskin yang Timbul pada Warga Masyarakat Miskin Kabupaten Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 Bahasa Inggris-
dc.identifier.kodeprodi1031010-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Anita Rikawati 050103101054 a.pdf3.81 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.