Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96567
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorCAHYAWATI, Erna-
dc.contributor.authorARINI, Nur Afidha-
dc.date.accessioned2019-12-03T04:31:52Z-
dc.date.available2019-12-03T04:31:52Z-
dc.date.issued2010-06-30-
dc.identifier.nimNIM07103101042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96567-
dc.description.abstractDengan adanya manajemen saluran (Channel Management). Perusahaan akah menjadi lebih mudah dalam mendistribusikan produk Indosat kepada masyarakat. yaitu dengan cara menjalin hubungan dengan dealer dan outlet dan mengadakan kegiatan sosialisasi produk indosat kepada masyarakat. Begitu pula sebaliknya, masyarakat bisa lebih cepat mengetahui informasi produk baru yang telah dibuat oleh PT. Indosat Cabang Jember melalui kegiatan sosialisasi produk Indosat yang dilakukan oleh Manajemen Saluran (Channel Management) unruk masyarakat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU BUDAYAen_US
dc.subjectMARKETING CHANNELSen_US
dc.titlePeranan Manajemen Saluran (Channel Management) Pada PT. Indosat Cabang Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiD3 BAHASA INGGRIS-
dc.identifier.kodeprodi0103101-
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Afidha Arini 070103101042_1.pdf3.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.