Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/96406
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSuhartiningsih-
dc.contributor.advisorMuji-
dc.contributor.authorIfayanti, Lilik-
dc.date.accessioned2019-11-27T02:53:24Z-
dc.date.available2019-11-27T02:53:24Z-
dc.date.issued2004-01-12-
dc.identifier.nim970210402212-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96406-
dc.description.abstractDiksi adalah pilihan kata kata yang digunakan untuk menyampaikan ide,gagasan dan perasaan ,berdasarkan tujuan pembicaraan ,topik pembicaraan ,situasi lawan bicara baik bentuk lisan maupun tulisan.Masalah yang dibahas dalam penelitian ini antara lain 1.Bagaimanakah diksi dalam bahasa iklan di majalah aneka berdasarkan ketepatan.2.Bagaimanakah diksi dalam bahasa iklan di majalah aneka berdasarkan kecermatan.3.Bagaimanakah diksi dalam bahasa iklan di majalah aneka berdasarkan kesesuaian.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectDiksien_US
dc.subjectBahasa Iklanen_US
dc.titleDiksi Dalam Bahasa Iklan Di Majalah Anekaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia-
dc.identifier.kodeprodi0210402-
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Lilik Ifayanti 97-2212 Sdh.pdf2.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools